DATABASE MAHASISWA BIMBINGAN SKRIPSI

Database mahasiswa bimbingan skripsi adalah data atau informasi progres penyelesaian skripsi seluruh mahasiswa akhir Program Studi Psikologi FK Unsyiah. Tujuan database ini adalah keterbukaan informasi untuk seluruh pemegang kepentingan mengenai informasi terkait skripsi mahasiswa, baik untuk mahasiswa, dosen pembimbing, pihak akademik, maupun TPS.

Demi memastikan bahwa pembaharuan data sejalan dengan progres skripsi mahasiswa di lapangan, selain mahasiswa harus melaporkan setiap bukti fisik persetujuan / penyelesaian tahapan-tahapan skripsi ke TPS, mahasiswa juga harusmelakukan pembaharuan data pada database ini. Langkah yang harus dilakukan mahasiswa adalah dengan membubuhkan warna hijau, beserta tanggal persetujuan di kolom tahap-tahap skripsi yang sudah diselesaikan mahasiswa pada database tersebut. Warna hijau memiliki arti bahwa mahasiswa sudah menyelesaikan tahap penyelesaian skripsi tersebut.

Mahasiswa yang tidak melakukan pembaharuan data dalam rentang satu bulan dianggap tidak memiliki progres penyelesaian skripsi. TPS akan melakukan evaluasi setiap bulan, agar memastikan bahwa setiap mahasiswa akhir tetap berprogres dalam menyelesaikan tugas akhirnya.

Tim Pengelola Skripsi (TPS




Database Mahasiswa Bimbingan Skripsi

Bagikan halaman ini